Indra Kurniawansyah

Sharing Infomasi, Tips, Tutorial, & Banyak Hal

Menu

5 Cara Menggunakan Lipstik yang Baik dan Benar

Oleh Bunda Nisa

Cara Menggunakan Lipstik yang Baik dan Benar

Berikut 5 cara menggunakan lipstik yang baik dan benar agar tahan lama serta rapi. Selengkapnya tips tersebut dibawah ini:

  1. Ketika menggunakan foundation, teruskan ke atas bibir, untuk menjadi dasar bagi lip liner dan lipstik.
  2. Gambar garis bibir dengan pensil (lip liner) yang tajam dengan bibir dalam keadaan tertutup. Mulailah menggambar tadi tengah bibir bagian atas mengarah ke ujung bibir dengan cara membuat garis pendek berulang-ulang. Lalu ulangi untuk bibir bawah. Ikuti garis bibir anda.
  3. Untuk membuat bibir terlihat lebih tebal, ikuti batas luar dari garis bibir, sementara untuk membuat bibir lebih tipis, ikuti bagian dalam dari garis bibir.
  4. Oleskan lipstik menggunakan lip brush (sikat khusus lipstik)
  5. Setelah selesai mengoleskan lipstik, dengan bibir dalam keadaan tertutup, taruh sehelai tissue di antara dua bibir untuk menghilangkan kelebihan lipstik

Itulah 5 tips menggunakan lipstik yang baik dan benar, terima kasih semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.

Informasi Menarik Lainnya

Author: Bunda Nisa

Saya adalah ibu rumah tangga yang senang berbagi informasi. Disitus indrakurniawansyah.com posisi saya sebagai penulis. Artikel yang saya posting berisi tips dan informasi apa saja. Terutama seputar fashion, kecantikan, dan kesehatan.


#TAG Terkait: ,