Indra Kurniawansyah

Tempat Sharing Wisata, Bisnis, & Banyak Hal

Menu

Agrowisata

Agrowisata atau wisataagro adalah kegiatan wisata yang berlokasi atau berada di kawasan pertanian secara umum lebih dikhususkan pada areal Holtikultura dalam hal ini pada lahan buah-buahan. Istilah Agrowisata atau juga dikenal dengan Wisataagro sendiri telah dikenal 3-5 tahun yang lalu.

Agrowisata

Ada satu hal yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri dalam penanganan Agrowisata. Pengunjung diberi kesempatan untuk melakukan panen sendiri buah-buahan yang ada dikebun. Selanjutnya hasil panen tersebut akan ditimbang dan dihargai oleh pengunjung dengan harga yang telah ditetapkan oleh pengelola.

Diharapkan dengan cara atau kiat tersebut akan memberi kepuasan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi para Wisatawan. Pengelola agrowisata biasanya menyediakan fasilitas dan kegiatan lain selain memanen sendiri hasil kebun. Kegiatan outbound, dan village tour biasanya disertakan dalam paket agrowisata yang ada di lokasi yang masih sama.

+++++++++++++++++++++++++++++++++


Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.
+++++++++++++++++++++++++++++++++

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Informasi Menarik Lainnya