Indra Kurniawansyah

Sharing Infomasi, Tips, Tutorial, & Banyak Hal

Menu

Bagaimana Cara ke SEA Aquarium Singapore? Berikut Cara Mudahnya

Bagaimana Cara ke SEA Aquarium Singapore? apakah Anda sudah pernah kesana? Nah, untuk Anda yang belum pernah kesana, artikel ini sangat cocok untuk bahan pertimbangan saat berencana ke objek wisata tersebut, akan tetapi masih ragu dengan apa saja yang bisa diperoleh dan bagaimana cara menujunya.

Cara ke SEA Aquarium Singapore

Untuk Anda yang sudah pernah wisata SEA Aquarium Singapore tidak perlu juga pergi dan keluar dari artikel ini, mungkin beberapa informasi yang akan kami sampaikan disini akan berguna untuk Anda yang ingin mampir kembali kesana dengan pengalaman yang berbeda.

Mari kita lanjutkan..

Secara umum SEA Aquarium Singapore adalah salah satu wahana terbesar yang berada di Resort World Sentosa. Seperti namanya memberikan pemandangan indah dari 100.000 species bawah laut.

Destinasi wisata ini menyediakan 10 zona berbeda dan 49 tiruan habitat yang bisa Anda nikmati di dalamnya. Nanti akan di bahas lebih mendalam pada postingan berikutnya.

Cara Menuju ke SEA Aquarium Singapore

Cara menuju ke SEA Aquarium Singapore tidaklah sulit, yang pertama-tama temukan dulu Resort World Sentosa. Sebab pada dasarnya SEA Aquarium ini terletak di dalam Resort World Sentosa,

Berikut beberapa cara dan pilihan transportasi umum untuk menuju kesana :

#Menggunakan Bus Umum

Pelayanan Bus yang kami pilih menawarkan koneksi yang mudah dan terjangkau dari lokasi turis serta tempat menginap di pusat kota untuk menuju Resorts World Sentosa.

Nomor Bus

Naik / Turun Jadwal Tarif

Jam Berangkat dari RWS

RWS 8

Bus stop di luar VivoCity dan HarbourFront Station Setiap hari SGD 2 (Pergi – Pulang)

06.00 hingga 23.30

188R

Choa Chu Kang Interchange dan atau di bus stop 188R mana saja Setiap Sabtu, Minggu dan Hari Libur SGD1.90 – SGD2.70

08.30 hingga 23.30

963R

Woodlands Regional Interchange dan atau di bus stop 963R mana saja Setiap Sabtu, Minggu dan Hari Libur SGD1.90 – SGD2.70

08.30 hingga 23.30

NR1

Bus stop tertentu dari Marina ke Yishun Setiap Jumat, Sabtu dan malam sebelum hari libur SGD4.50

23.30 hingga 04.35

NR6

Bus stop tertentu dari Marina ke Yishun Setiap Jumat, Sabtu dan malam sebelum hari libur SGD4.50 23.30 hingga 04.35

#Dengan Menggunakan MRT

Anda dapat menaiki MRT jalur North-East (Jalur Ungu) atau MRT jalur Circle Line (Jalur Jingga), dan turunlah di HarbourFront Station. Dari sana, Anda bisa memilih transportasi berikut ini :

cara ke sea aquarium singapore dengan mrt

Sentosa Express: Naik ke lantai 3 (Lobby L) di mall VivoCity untuk menaiki Sentosa Express dan masuk ke dalam resor. Turun di Waterfront Station. Berlaku tarif tetap SGD4.00.

RWS 8: Berjalan ke bus stop di luar mall VivoCity atau Merrill Lynch Harbourfront. Untuk tarif tetap SGD2.00, Anda akan diantar ke dalam resor.

#Taksi

Cara ke SEA Aquarium Singapore yang mudah selanjutnya adalah dengan naik taksi. Tempat menaikan dan menurunkan penumpang berada di beberapa lokasi di resor untuk memudahkan para pengunjung.

Jika menaiki dari tempat parker B1 RWS, hanya berlaku tarif taksi normal. Jika memasuki melalui gerbang Sentosa, Tarif taksi akan ditambah dengan biaya masuk Pulau Sentosa. Seluruh pengunjung yang berangkat dari RWS akan dikenakan biaya tambahan SGD3.00

Info Menarik:

#Berjalan Kaki

Tenang aja Anda tidak perlu berjalan kaki dalam arti sebenarnya dari pintu keluar hotel sampai dengan Resorts. Cara ke SEA Aquarium Singapore berikut ini bisa Anda mulai dengan menaiki MRT sampai dengan HarbourFront Station.

Berjalanlah dengan santai dari mall Vivo City sampai dengan Resorts World Sentosa melalui Sentosa Boardwalk sepanjang 700m. Dilengkapi dengan travellator beratap, pilihan F&B dan retail, Anda dapat menikmati pemandangan ketika Anda berjalan menuju Sentosa. Berlaku biaya masuk ke dalam Sentosa SGD1.

Jam Operasi SEA Aquarium Singapore

Untuk Anda yang ingin bermain ke SEA Aquarium Singapore, Anda dapat datang kesana setiap hari. Dengan jam operasinya sebagai berikut :

Senin – Minggu (Jam 10.00 AM – 07.00 PM)

Dimanakah Anda dapat membeli tiket SEA Aquarium Singapore? Anda dapat membelinya langsung di konter tiket yang tersedia dalam Resorts World Sentosa. Jika Anda tidak ingin ribet dan tinggal masuk aja, Anda bisa memanfaatkan e-ticket dan bisa membelinya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.

Informasi Menarik Lainnya

Author: Dank Rian

Penulis Tetap Blog www.indrakurniawansyah.com (Professional Authorship). Kategori utama tulisan tentang Wisata, Kuliner, dan Hotel. Hobby utama Menulis, Traveling, dan Bermain Bola.