Indra Kurniawansyah

Sharing Infomasi, Tips, Tutorial, & Banyak Hal

Menu

Rumah Sosis Bandung

Oleh INDRA

Rumah Sosis jl Setiabudi Bandung salah satu tempat yang menyajikan sensasi kuliner yang enak dan lezat dengan fasilitas hiburan yang lengkap. Mulai dari kolam renang, kolam pemancingan, perahu sosis, kereta sosis, flying fox, dll. Berikut informasi lengkapnya…

Rumah Sosis Bandung

Ket image: Papan Reklame Rumah Sosis Bandung. (infopromodiskon)

Selain dikenal sebagai Kota Kembang, Bandung juga dikenal sebagai tempat berwisata dan berbelanja. Beragam outlet, tempat hiburan, wisata, dan kuliner menjadi daya tarik utama Kota Bandung.

Hampir di setiap pekan, kota ini dikunjungi oleh para wisatawan domestik, khususnya dari wilayah Jakarta, yang ingin menghabiskan masa senggang mereka. Salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan adalah Rumah Sosis.

Rumah Sosis Bandung Utara

Rumah Sosis terletak di Bandung utara, arah menuju ke Lembang, tepatnya di Jalan Setiabudi 295. Tempat ini cukup strategis. Hanya membutuhkan waktu 30 menit dari pusat Kota Bandung. Di akhir pekan atau musim liburan tiba, tempat wisata ini ramai dipadati pengunjung.

Tempat Wisata Keluarga

Rumah Sosis merupakan tempat wisata keluarga yang memadukan unsur toko, restoran, dan hiburan. Maka, walaupun namanya Rumah Sosis, di sini Anda bukan hanya akan menemukan beragam sajian sosis yang lezat.

Tempat ini juga menyajikan berbagai fasilitas dan permainan outbond yang seru dan menantang. Mulai dari kolam renang, kolam pemancingan, perahu sosis, kereta sosis, flying fox, wall climbing, playland, ATV, sepeda, otoped, trampolin, rumah pohon, kuda tunggang, lorong sesat, dan masih banyak lagi permainan lainnya.

TERKAIT :  Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Untuk setiap permainan akan dikenakan tarif yang berbeda, mulai dari Rp7.000 – Rp35.000. Namun, untuk memasuki arena hiburan ini, pengunjung arus melewati loket terlebih dahulu dan membayar Rp 2000 saja per orang.

Beragam Menu Sosis

Di tempat ini, Anda juga bisa memperoleh pengalaman kuliner yang unik dengan mencicipi beragam menu sosis, baik ayam ataupun sapi. Soal kualitas sosis yang disajikan, Anda tidak perlu khawatir. Rumah Sosis ini menyediakan sosis sehat dan aman karena tidak menggunakan bahan pengawet maupun pewarna. Namun, bagi Anda yang tidak menyukai makanan sosis, di tempat ini juga disediakan menu lain selain sosis.

Sementara, untuk menambah kenyamanan, sebuah rumah bergaya joglo khas Sunda disediakan bagi pengunjung untuk menyantap hidangannya. Dan, bukan hanya itu, jika belum puas menyantap sosis di tempat ini, Anda pun bisa membeli sosis untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

Sosis ini bisa tahan hingga 9 bulan bila Anda menyimpannya dalam lemari pendingin. Rumah Sosis buka setiap hari, mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 7 malam. Sementara untuk restoran, buka dari pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Jadi tunggu apa lagi? Ajak seluruh anggota keluarga berwisata ke Rumah Sosis.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.

Informasi Menarik Lainnya

Author: INDRA

Saya adalah Blogger pemula yang senang berbagi. Alumni salah satu Pondok Pesantren yang ada di kota Bengkulu. Pernah kuliah di STIE Depok jurusan Akutansi Perbankan. Juga pernah merasakan pahit manis kuliah di IAIN Bengkulu jurusan Bahasa Inggris.