Indra Kurniawansyah

Sharing Infomasi, Tips, Tutorial, & Banyak Hal

Menu

Sepasang Bidadari Yang Membuatku Ingin Terus Menjadi Lebih Baik

Hidup bukanlah sebuah perjalanan singkat yang dapat ditempuh dengan cepat secepat kilat. Hidup juga bukan sebuah perjalanan yang mudah untuk dilalui semudah membalikan telapak tangan.

Akan tetapi hidup adalah sebuah perjalanan panjang yang membutuhkan banyak bekal untuk menempuhnya. Hidup juga merupakan sebuah perjalanan yang tidak mudah untuk dilalui karena akan banyak aral melintang yang senantiasa menghambat perjalanan.

Begitu juga dengan perjalanan hidupku. Dipenuhi dengan perjalanan panjang yang didalamnya senantiasa diwarnai dengan suka maupun duka. Walau kadangkala terasa sangat berat karena berbagai rintangan yang senantiasa menghadang, akan tetapi rasa syukur tetap terucap karena besarnya kenikmatan darinya yang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata.

 

Diantara kesukaran yang banyak ditemui, aku senantiasa bersyukur karena diamanahi oleh yang kuasa sepasang bidadari yang senantiasa menemaniku dalam suka maupun duka.

Merekalah yang menjadi alasanku untuk selalu bertahan dalam berbagai kondisi. Walau kondisi terburuk sekalipun. Mereka jugalah yang membuatku selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Istriku, dikau adalah bidadari yang mampu membuatku menjadi pribadi yang lebih baik. Bersamamu keputusan besar dalam hidup senantiasa kita putuskan bersama. Engkaulah satu-satunya orang yang tahu segala kesulitanku. Dikau jugalah yang selalu berada disampingku, disaat kondisi terburuk sedang menghampiriku.

Putri kecilku, engkau adalah anugrah terindah yang pernah ada. Walau kadang ketakutan seringkali muncul didalam hati. Ketakutan tidak mampu mengemban amanah besar ini. Namun, jauh didalam lubuk hati terdalam selalu terucap syukur akan karunia terindah ini.

Bidadariku, kalian berdualah yang selalu membuatku ingin menjadi lebih baik lagi.

#TAG

Author: INDRA

Saya adalah Blogger pemula yang senang berbagi. Alumni salah satu Pondok Pesantren yang ada di kota Bengkulu. Pernah kuliah di STIE Depok jurusan Akutansi Perbankan. Juga pernah merasakan pahit manis kuliah di IAIN Bengkulu jurusan Bahasa Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Komentar akan langsung tayang tanpa moderasi kecuali komentar mengandung spam dan rasis. Untuk itu isilah komentar dengan bijak tanpa spam dan rasis apalagi ujaran kebencian dan caci maki. Agar komentar anda langsung aktif.

Informasi Menarik Lainnya